Cara Mudah Login Akun WebPlus.id

By. Aditya Reyhan Y W - 06 Nov 2023

Bagikan:

 img

webplus.id - Website berfungsi sebagai wadah berbagi informasi-informasi penting, sarana promosi usaha/bisnis, atau sebagai toko online Anda. Website memiliki peran penting untuk keberhasilan bisnis Anda, hal tersebut menunjukkan bisnis yang Anda miliki sudah terlihat profesional dan membuat para client percaya dengan bisnis yang Anda miliki. Perlu diingat bawah website Anda merepresentasikan wajah online Anda, sehingga pastikan untuk menjaga kualitas dan profesionalisme dari segala aspeknya.

Baca juga: Cara Mudah Memasukkan Produk/Jasa Kamu di WebPlus.id

Kami WebPlus.id adalah website yang dikembangkan oleh PT Solusi Sistem Nusantara untuk memfasilitasi kebutuhan website bagi para pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Berikut adalah langkah tentang cara melakukan login ke website WebPlus.id:

1. Akses Website WebPlus.id

Langkah pertama adalah membuka peramban web (browser) dan masuk ke website resmi WebPlus.id. Kamu dapat melakukannya dengan mengetikkan alamat https://webplus.id/ di bilah alamat peramban web.

 

2. Masuk ke Menu “Login”

Setelah kamu klik tombol "Login," kamu akan diarahkan ke halaman login. Di sini, kamu perlu memasukkan informasi login yang sudah kamu gunakan saat mendaftar akun di WebPlus. Informasi login terdiri dari alamat email & kata sandi yang sudah dibuat.

 

3. Klik “Masuk”

Pastikan kamu memasukkan informasi login dengan benar setelah itu klik tombol "Masuk" untuk mengakses akun di WebPlus.id.

 

4. Login Berhasil

Setelah kamu berhasil masuk, maka tampilan selanjutnya seperti di bawah ini. Selamat kamu sudah berhasil login di website WebPlus.id. Dengan ini kamu bisa membeli layanan kami seperti: buat website gratis, website dengan berbagai paket, layanan e-commerce web, layanan dynamic web, dan layanan dynamic TV.

Terkait fasilitas lengkap pada produk kami bisa kamu klik “baca selanjutnya”.

 

5. Masuk ke “Akun”

Setelah kamu klik tombol “Akun”, kamu dapat melihat Profil, Client Area, dan Keluar.

  • Pada tombol Profil, kamu dapat melihat tentang profil kamu terkait nama usaha, email, telepon, jenis usaha, alamat, paket website, kapasitas, OTP Key, Kode Invoice, dan Link Website.
  • Pada tombol Client Area, kamu dapat mengakses untuk memposting artikel, produk, video, dan ketentuan lainnya. Client Area dapat diakses apabila kamu sudah membeli produk layanan kami.
  • Pada tombol Keluar, maka secara otomatis akunmu akan ”Log Out”.

 

6. Masuk ke “Client Area”

Klik pada tombol Client Area, sebelumnya kamu diminta untuk login kembali sesuai dengan email dan kata sandi, akses ini hanya diperuntukkan bagi yang sudah menjadi client kami.

Jika anda sudah terdaftar sebagai client kami setelah membeli produk layanan yang ditawarkan, kamu dapat mengaksesnya untuk masuk dan akan muncul  terakhir seperti di bawah ini.

Selamat, kamu sudah bisa menggunakan fasilitas untuk memposting artikel, video, produk, dan lain-lain untuk kebutuhan website kamu.

Itu dia langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk melakukan login akun di WebPlus.id. Dengan melakukan login ke website WebPlus.id kamu dapat mengakses layanan yang ditawarkan oleh WebPlus.id. Jangan lupa untuk menjaga keamanan informasi loginmu dan melakukan logout setelah selesai menggunakan akun untuk menjaga privasi dan keamanan data. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat!

Baca juga: Cara Mudah Membuat Konten dan Publish Video di WebPlus.id




Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp