Cara Mudah Memasukkan Media Sosial di WebPlus.id

By. Aditya Reyhan Y W - 07 Nov 2023

Bagikan:

 img

webplus.id - Website memiliki banyak manfaat terkait promosi produk atau jasa, karena memungkinkan Anda mencapai audiens potensial di seluruh dunia, dapat diakses kapan dan dimana saja, memungkinkan Anda berinteraksi dengan orang lain melalui kontak, chat, atau email yang memudahkan pertanyaan, dukungan dan tanggapan dari pelanggan.

Kami WebPlus.id adalah website yang dikembangkan oleh PT Solusi Sistem Nusantara untuk memfasilitasi kebutuhan website bagi para pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Baca juga: Cara Mudah Registrasi Akun WebPlus.id untuk Membuat Website

Anda juga bisa menambahkan beberapa media sosial agar dapat terhubung dengan website kamu jika kamu memiliki media sosial.

Berikut langkah-langkah dalam memasukkan kontak kami untuk website kamu:

1. Masuk Akses “Pengaturan”

Setelah kamu sudah melalui tahap login, pada tampilan client WebPlus.id di sebelah kiri kamu bisa melihat ada “Pengaturan”, klik tombol tersebut kemudian klik “Sosial Media Footer”.

2. Tampilan Add Sosial Media

Setelah anda klik “Sosial Media Footer” disitu kamu bisa melihat tampilan Add Sosial Media kemudian kamu klik “Add New Sosial Media”

3. Isi Link Media Sosial di “Add Sosial Media Footer”

Pada kolom ini kamu bisa melihat terdapat 4 kolom media sosial diantaranya Facebook, Twitter, Instagram, Youtube. Kamu bisa menambahkan link profile akunmu sesuai dengan masing-masing media sosial tersebut.

 

4. Klik “Simpan Sosial Media”

Langkah terakhir dalam menambahkan media sosial usaha/bisnis/pribadi kamu yaitu klik “Simpan Sosial Media”, agar link profile media sosial yang sudah kamu cantumkan dapat tersimpan.

5. Tampilan Media Sosial

Setelah menyimpan, media sosial kamu akan muncul di website milikmu secara otomatis, pada bagian di bawah ini.

 

Itu dia tahapan-tahapan dalam memasukkan "Media Sosial" terkait media sosial usaha/bisnis/pribadi kamu melalui WebPlus.id. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat!

Baca juga: Cara Mudah Membuat dan Publish Artikel di WebPlus.id




Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp