5 Peluang Bisnis yang Bisa Kamu Coba, Apa Saja?

By. Aditya Reyhan Y W - 27 Nov 2023

Bagikan:

 img

webplus.id - Sampai saat ini bisnis dropship ternyata tidak hilang bahkan terus menerus berkembang setiap harinya. Banyak sekali bisnis dropship baru yang lahir dan akhirnya memikat banyak anak muda buat ikut mengembangkannya.

Berikut ini beberapa peluang bisnis dropship yang bisa dicoba:

Baca juga: 4 Tools yang Dapat Mendukung Bisnis Online Kamu!

1. Outfit Kekinian

Perkembangan fashion baik untuk remaja dan dewasa semakin meningkat seiring berkembangnya arus informasi melalui internet. Outfit kekinian bisa menjadi inspirasi bisnis dropship yang sangat menjanjikan.

Anda bisa mencari supplier baju-baju kekinian, seperti fashion gaya korea atau bisa juga langsung dropship dari supplier baju-baju impor. Jika supplier yang dipilih tidak punya mix and match outfit, perluas pengetahuan Anda mengenai cara memadu-padankan outfit.

2. Produk Make Up

Selain produk skincare, produk make up juga tak kalah lakunya di kalangan remaja dan dewasa. Maraknya video berisi tutorial make up membuat banyak orang berlomba-lomba belajar untuk berdandan sendiri.

Dengan adanya hal itu, tentu saja produk-produk make up akan dibeli agar proses belajar bisa diaplikasikan alias praktik. Oleh sebab itu, Anda bisa mempromosikan produk make up dengan inspirasi make up sederhana.

3. Perabotan Praktis

Rumah-rumah minimalis kini sedang digemari banyak kalangan, terutama bagi mereka yang lebih suka sistem praktis di mana pun ia berada. Peluang dropship berupa perabotan praktis bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Kini sudah ada perabotan-perabotan ringkas yang bisa mempermudah orang-orang, bahkan orang yang sibuk sekali pun. Rumah-rumah minimalis yang memiliki space kecil bisa membeli perabotan-perabotan yang tak banyak memakan tempat.

Baca juga: Alasan Harus Memakai Software Akuntansi bagi Pebisnis F&B

4. Peralatan Masak Kekinian

Aplikasi TikTok kini sedang mencapai popularitasnya dengan banyaknya pengguna biasa hingga para influencer yang memiliki banyak pengikut. Dengan banyaknya video tutorial masak yang praktis dan mudah, secara tidak langsung juga telah menggiring penontonnya untuk ikut mencoba resep.

Peluang dropship peralatan masak kekinian bisa Anda coba, mengingat biasanya influencer juga mengambil endorse dari video yang ditampilkannya, seperti panci marmer, pisau warna-warni, dan lain sebagainya. Pasti ada banyak orang yang ingin memakai peralatan yang sama.

5. Makanan Sehat

Dari sektor kuliner, makanan sehat menjadi salah satu dropship yang tak kalah saing dengan dropship lainnya. Maraknya aplikasi yang menyediakan delivery order untuk makanan membuat kekhawatiran terhadap bahaya fast food kian membesar.

Oleh sebab itu, dropship makanan sehat bisa menjadi solusi dari kekhawatiran tersebut. Alasan-alasan seperti itu juga bisa menjadi kalimat promosi Anda untuk produk makanan sehat yang dijual.

Gunakan platform seperti Instagram yang banyak dipakai sekarang ini untuk media promosi. Itu dia lima peluang usaha dropship yang bisa kamu coba saat ini.

Baca juga: Inilah Manfaat Memiliki SIUP dalam Bisnis




Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp