3 Previlege Menjadi Seorang Distributor !

By. Syaiful Wahyu - 11 Jan 2024

Bagikan:

 img

Webplus.id – Banyak jalan menuju kesuksesan, salah satunya adalah dengan menjadi distributor suatu produk. Meskipun jalan menuju kesuksesan sebagai seorang distributor tentunya tidak akan mudah. Berikut ini akan kami sampaikan tiga keuntungan untuk kamu ketika kamu dapat menjadi seorang distributor.

Baca juga : 6 Persiapan Menjual Produk di Supermarket

1. Mendapatkan harga produk yang lebih murah

Pabrik akan menawarkan harga yang sangat kompetitif untuk area industri yang ingin digeluti. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menjalin kerja sama eksklusif untuk menjadi satu-satunya distributor di sebuah area tertentu. Ini akan menjadi nilai tambah agar kamu tidak khawatir akan para kompetitor.

2. Langsung mendapat dukungan dari perusahaan

Pada umumnya, sebuah kesepakatan bisnis akan membiarkan pelanggan untuk menangani keluhannya sendiri. Hal ini berbeda saat kamu menjadi distributor langsung dari pabrik. Kamu bisa mendapatkan kemitraan khusus untuk mengatasi keluhan pelanggan. Dengan begitu, penanganan masalah akan lebih mudah sehingga pelanggan juga lebih puas.

Baca juga : 7 Bahan Pengawet yang Aman Dikosumsi

3. Fokus bisnis lebih tinggi dan tepat sasaran

Saat menjual produk dari sebuah sektor industri, kamu akan lebih fokus untuk mengembangkannya. Kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk melakukan riset produk untuk dapat bersaing dengan para kompetitor. Kamu bisa langsung fokus terhadap strategi penjualan produk yang lebih bernilai untuk target market yang tepat.

Nah itu tadi ketiga keuntungan menjadi seorang distributor. Memang tidak semudah yang dibayangkan serta butuh keuletan yang tinggi. Namun dengan ketiga keuntungan diatas, dirasa sudah cukup untuk meningkatkan motivasi dan semangat untuk berwirausaha sebagai seorang distributor. Semoga artikel ini bermanfaat dan ikuti terus informasi terupdate dari kami.

Baca juga : 4 Jenis Bahan Pengawet yang Berbahaya




Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp